Total Tayangan Halaman

Selasa, 17 Januari 2012

puisi cinta untuk suami dan untuk istri

siang ini meskipun cuaca lagi dingin karena hujan, tapi hati qu sedang berbunga2 coz kenapa??? karena isteri qu bisa membuat sebuah puisi indah tuk diri qu (geer bgt ya, tp gpp..sirik ja),
nah kali ini qu mo posting "puisi cinta untuk isteri tersayang" dan "puisi cinta untuk suami tersayang"
awalnya qu mengirim puisi cinta untuk isteri qu yang tersayang, lewat pesan facebook qu kirim. puisinya seperti ini :

    • Toek yang Tersayang. . . .Mamah

      Hai engkau yang tercantik diantara bidadari yang lainnya

      Engkau yang kupilih dan yang kucintai sepenuh hati
      Engkau adalah anugerah terindah Allah dalam hidupku
      ... Dan aku bahagia memilikimu disampingku

      Engkau yang selalu sabar terhadap sifat kerasku

      Engkau yang selalu memberiku hidangan terenak
      Engkau yang selalu merawatku dikala aku sakit
      Engkau memang yang terbaik diantara yang terbaik untukku

      Tak bisa kubayangkan jika bukan kamu yang ada di sisiku

      Mungkin aku tak akan pernah merasakan kebahagiaan seperti ini
      Mungkin aku tak akan merasakan kasih sayang setulus ini
      Aku benar-benar kagum dan mencintaimu sepenuh hatiku.

      Aku berjanji tak akan melukai hatimu

      Tak akan membuatmu bersedih
      Karena ternyata kesedihanmu adalah kesedihanku juga
      dukamu adalah dukaku juga
      Karena kamu telah menjadi bagian hatiku
      Sehingga apa yang kau rasakan, aku juga rasakan.

      Terima kasih mau menghabiskan sisa waktu bersamaku

      Memberikanku kasih sayang dan cinta yang sesungguhnya
      memberiku Aurora Aifa Rheina yang membuat hidupku lengkap
      Maafkan aku untuk semua sikap burukku padamu sebelumnya
      Aku janji tak akan lagi berbuat demikian karena aku sangat mencintaimu.

      Dari yang mencintaimu


      Suamimu



      eh ternyata istri qu membalasnya, dengan puisi cinta tuk suami tersayang. nich balesannya..
      Putri Na Ola Olila
      3 jam yang lalu
      Putri Na Ola Olila
      • diri mu yg terkasih...suami qu

        kau terindah kan selalu terindah..

        aqu bisa apa tanpa diri mu..
        smua yang qu lakukan..
        yang qu pikir kan dann yang qu rasa kan 
        pasti ada diri mu didalamnya..

        semangat hidup dan penyejuk jiwa qu, ya kamu..

        mugkin selama ini qu bukan istri yang baik,
        tapi aqu selalu berusaha untuk jadi yang terbaik..
        mungkin aqu selalu menyebalkan,
        selalu menjengkelkan, dan selalu jadi beban buat mu..
        terima kasih karena kau mau menerima semuanya..
        terima kasih karena kau mau mencintai dan menyayangi qu..

        ribuan kata bahkan jutaan kalimat tak bisa menggambarkan 
        betapa besar cinta dan sayang qu pada mu..
        I Love U

        istri yg sll mnyayangi mu



        terimakasih ya mah, meskipun hanya sebuah puisi, tp engkau telah buat aqu ceria hari ini...I Love U mamah...cup mmuach..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar